Salam Blogger WordPress Se-Dunia Umumnya, Se-Indonesia Khususnya

Assalamualaikum wrb, ini adalah postingan pertama saya di blog ini, semoga akan berlanjut dengan postingan-postingan yang lainnya. Aaamiiiin

 

Blog ini saya khususkan merangkum semua hal tentang Indonesia, negara yang selalu saya banggakan. Adapun cakupannya sangat luas, saya tidak hanya membahas menganai satu pokok bahasan melainkan banyak hal. Bisa jadi nantinya postingan saya mirip atau bahkan sama dengan postingan orang lain. Tapi tenang bagi penulis aslinya saya akan buat sumber berita yang didapat dari tiap postingan yang saya buat. Saya adalah penganut sportivitas.

 

Blog ini merupakan blog ketiga saya setelah Football Addicted & Regarzworld. Di kedua blog tersebut saya membahas mengenai Sepakbola dan Arsitektur (dua hal yang menjadi favorit saya).

Leave a Reply

